Selamat Datang Di Website OSIS SMA Negeri 3 Lumajang

Minggu, 08 Juli 2012

Tata Tertib MOPDS


Tata Tertib Masa Orientasi PESERTA DIDIK SEKOLAH (MOPDS)
Tahun Ajaran 2012/2013

1.      Peserta Masa Orientasi PESERTA DIDIK SEKOLAH (MOPDS) harus datang 15 menit sebelum acara di mulai (sebelum bel berbunyi). Acara praMOPDS dimulai pada hari minggu tanggal 7 juli 2012 pukul 07.00 dan MOPDS dilaksanakan pada hari senin s/d rabu pukul 05.30.
2.      Peserta Masa Orientasi PESERTA DIDIK SEKOLAH (MOPDS) wajib menggunakan scraft  sesuai dengan warna ditentukan untuk gugus.
3.      Setiap Gugus harus memiliki simbol/logo, maskot serta slogan yang merupakan ciri khas dari gugus tersebut (sesuai dengan tema MOPDS).
4.      Peserta MOPDS wajib membawa bekal yang sudah dihimbau oleh Panitia MOPDS;
5.      Setiap Gugus harus ada Ketua RT dan RW.
6.      Peserta Masa Orientasi PESERTA DIDIK SEKOLAH (MOPDS) diwajibkan membawa tas.
7.      Peserta MOPDS diwajibkan memakai sepatu hitam dan memakai kaos kaki putih  selama MOPDS.
8.      Bagi peserta Masa Orientasi PESERTA DIDIK SEKOLAH (MOPDS) yang diantar, hanya boleh 100 m dari SMA Negeri 3 Lumajang.
9.      Bagi peserta Masa Orientasi PESERTA DIDIK SEKOLAH (MOPDS) yang naik angkutan hanya boleh berhenti  100 m dari SMA Negeri 3 Lumajang. Kalaupun berhenti didepan SMA Negeri 3 Lumajang, maka peserta MOPDS wajib kembali ke 100 m dari SMA Negeri 3 Lumajang.
10.  Peserta Masa Orientasi PESERTA DIDIK SEKOLAH (MOPDS) tidak dikenakan membawa Hp, kosmetik, dan hal-hal yang  tidak dibutuhkan dalam acara MOPDS.
11.  Peserta Masa Orientasi PESERTA DIDIK SEKOLAH tidak diperkenankan mengendarai motor menuju ke SMA Negeri 3 Lumajang
12.  Seluruh PESERTA DIDIK SEKOLAH Masa Orientasi PESERTA DIDIK SEKOLAH (MOPDS) wajib mengikuti seluruh kegiatan yang diadakan oleh panitia kecuali ada alasan yang bisa dipertanggung  jawabkan.
13.  Memakai ID card yang terbuat dari kertas bufalo putih berukuran B3
14.  Peserta MOPDS diwajibkan membawa peralatan sholat dan bagi peserta MOPDS putri diwajibkan memakai jilbab bagi yang beragama Islam.



1 komentar:

 

Copyright © OSIS SMA Negeri 3 Lumajang Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger